personal life

Sensitivity is a blessing 🙏🏻 {1}

Hi udah lama bgt nih ga nulis di blog. Dan kali ini aku Kangennn nulis & pengen share sesuatu about myself. Pernahkah kalian denger orang lain berkata tentang diri kita "kok baperan sih?" , "ihh..elo mah terlalu sensitif" , "Drama queen banget" , "Cengeng banget sih". Atau justru kita sendiri yg pernah ngomong ke orang… Continue reading Sensitivity is a blessing 🙏🏻 {1}

Iklan
beauty review

Untuk wajah tetap bersih Dan cerah Yuk kenali dulu jenis Exfoliating sesuai kebutuhan kulit wajah kita!

Bye kulit kusam.. say Hi kulit bersih! Hello guys.. aku mau bagi2 info gimana supaya kulit Kita sehat Dan bersih. Karna merawat kulit wajah itu penting bgt So selain double cleansing Kita jg perlu untuk melakukan exfoliating. Exfoliate adalah proses pengangkatan atau pengelupasan sel kulit mati dari permukaan kulit yg tdk dapat dilakukan hanya dengan… Continue reading Untuk wajah tetap bersih Dan cerah Yuk kenali dulu jenis Exfoliating sesuai kebutuhan kulit wajah kita!

Journey

Wisata Bandung.. (Chingu Cafe and Chinatown Bandung reviews)

Short vacation  in Bandung(Chingu Cafe and Chinatown Bandung reviews) Hello guys.. Hari ini aku lg mau tulis & share perjalanan singkat aku ke Bandung dgn beberapa sahabatku. Jd seminggu yg lalu Kita menghabiskan weekend kita ke bandung. Dan disana Kita menemukan beberapa tempat baru yg keceh bgt yang bs didatengin karna Ada spot2 lucu untuk… Continue reading Wisata Bandung.. (Chingu Cafe and Chinatown Bandung reviews)

beauty review

[Review] The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%

Hello beautieHello beauties 😍 Kali ini aku mau review salah satu serum yg lagi hype alias booming yaitu produk dari The ordinary, Niacinamide 10% + Zinc 1%. Ok produk ini aku beli krn emang serum pencerah gw (SKII) sedikit lagi akan habis Hahhaa.. jd lah gw beli produk ini dikarenakan review yg gw baca rata-rata bilang… Continue reading [Review] The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%

beauty review

Kemewahan Dan kesegaran Mandi bersama Milk & Honey gold smoothing sugar scrub dan Silk beauty white glow body wash dari Oriflame

[Review] Milk & Honey gold smoothing sugar scrub dan Silk beauty white glow body wash dari Oriflame Hello Hari ini aku lagi mau cerita tentang pengalaman Mandi gw dgn kesegaran Dan kemewahan dari produk Oriflame. Setiap dari Kita pasti Ada masa-masa merasakan kulit tuh kering bgt. Dan saat Kita merasakan kulit kita kering perlu bgt produk… Continue reading Kemewahan Dan kesegaran Mandi bersama Milk & Honey gold smoothing sugar scrub dan Silk beauty white glow body wash dari Oriflame